Minggu, 30 November 2008

Pertemuan ke-4_kelas 7B_absen 21

SMP Negeri 1 Denpasar

SMP Negeri 1 Denpasar adalah salah satu SMP Negeri di Denpasar yang merupakan salah satu Sekolah Menengah Atas yang favourite di Bali. Banyak siswa SD yang mendambakan agar dapat bersekolah di SMP Negeri favourite di Bali . Untuk dapat bersekolah di SMP ini kita harus mempunyai kecerdasan yang cukup serta nilai yang cukup bagus . Sebelum dapat menjadi siswa sekolah ini kita harus mengikuti tes TPA serta Nem sebagai pertimbangan.

Setelah lulus mengikuti TPA maka kita akan resmi menjadi siswa SMP Negeri 1 Denpasar. Setelah menjadi siswa SMP Negeri 1 kemudian kita akan mengikuti lagi tes penempatan kelas . Kelas tersebut terdiri dari percepatan , regular dan SBI. SMP Negeri I sangat tepat untuk mengelompokan para siswa menurut kemampuan serta keinginan mereka. Hal tersebut akan memudahkan para guru untuk mengajar siswanya. Saya kira, apabila para siswa yang hampir mempunyai kemampuan yang sama dalam 1 kelas akan memudahkan para guru untuk mengajar para siswanya. Sehingga akan dihasilkan siswa – siswa yang lebih berkualitas.

SMP Negeri I Denpasar berlokasi ditengah kota Denpasar sehingga mudah dijangkau oleh para siswa di seputaran Denpasar. Tempatnya begitu asri dan hijau serta tidak ketinggalan kebersihan sangat dijaga oleh para siswa, guru serta pegawai sehingga proses belajar dan mengajar menjadi nyaman. Disamping itu pula, kualitas para guru tidak dapat diragu pula.Program yang dirancang oleh para guru semuanya bagus untuk siswa.
Saya sangat bangga bersekolah di SMP Negeri I . Semoga SMP Negeri I tetap jaya.

Tidak ada komentar: