Minggu, 30 November 2008

Pertemuan ke-2_kelas 7B_absen 21

Dear Kak Ary,



Bersama ini saya kirimkan data pribadi saya sebagai berikut. Nama lengkap saya I Wayan Bagus Surya Murtika. Teman -teman memanggil saya dengan sebutan Bagus Surya. Saya tinggal dengan orang tua di Jl. By Pass Ngurah Rai Gang Merpati No 2 Sanur. Saya adalah anak pertama dari dua bersaudara. Saat ini adik saya sedang sekolah di SD Cipta Dharma kelas 5.



Orang tua saya adalah wiraswasta. Hobby saya adalah membaca buku, olah raga dan main komputer. Cita - cita ingin menjadi dokter. Saya beruntung sekali karena dapat menjadi siswa di SMPN 1 Denpasar. Saat ini saya duduk di kelas 7B dengan No absen 21. Teman - teman saya sangat ramah - ramah dan mereka semuanya pintar. Sehingga saya harus belajar lebih giat agar tidak ketinggalan dari teman - teman. Kak Ary, saya sangat senang belajar komputer, saya ingin pintar komputer seperti Kak Ary, mohon dibimbing terus.



Terima kasih atas perhatiannya.



Hormat saya,



Bagus Surya



Tidak ada komentar: